Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Ads

Rayakan Wedding Anniversary di Kafe Romantis Perancis

obligasi pemerintah
Cafe Canopy in Paris - Sumber: https://www.freepik.com/ | Dok Istimewa

Paris, kota cinta yang terkenal di dunia, selalu menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen spesial bersama pasangan, termasuk wedding anniversary. Merayakan hari istimewa ini di Paris memberikan pengalaman romantis yang tak terlupakan. Obligasi Pemerintah memiliki imbal hasil yang bisa membawa Anda untuk merayakan ulang tahun pernikahan di Paris.

Anda bisa merayakannya di kafe-kafe estetik yang menawarkan suasana romantis dan makanan lezat. Dari kafe dengan nuansa klasik hingga yang modern dan unik, berikut rekomendasi kafe romantis di Paris yang bisa menjadi tempat sempurna untuk merayakan wedding anniversary Anda!

Rekomendasi Kafe Estetik di Paris

Merayakan momen pernikahan dengan makan romantis di kafe adalah hal yang menyenangkan. Apalagi jika kafe ini memiliki interior yang estetik dan romantis. Di Paris, Anda bisa menemukan suasana nyaman untuk merayakan wedding anniversary di tempat berikut ini:

Le Clarence

Le Clarence adalah salah satu kafe dan restoran terbaik di Paris yang menawarkan pengalaman bersantap elegan dan berkelas. Terletak di 31 Av. Franklin Delano Roosevelt, Paris, Le Clarence memiliki dekorasi klasik dengan sentuhan mewah. Tempat yang sempurna untuk merayakan anniversary. 

Kafe ini menawarkan masakan Prancis yang disajikan dengan presentasi indah dan cita rasa yang tak terlupakan. Dengan suasana romantis dan layanan yang sangat memuaskan, Le Clarence memastikan pengalaman makan yang istimewa bagi Anda dan pasangan. Namun, Anda wajib reservasi dahulu jika ingin ke sini.

Chenapan

Chenapan adalah kafe kecil dengan suasana yang hangat dan menawan, terletak di salah satu sudut tenang di Paris. Lokasi selengkapnya di 28 Rue Louise-Émilie de la Tour d'Auvergne, Paris.
Dengan interior yang simpel namun penuh gaya, Chenapan menawarkan tempat yang estetik untuk merayakan momen spesial Anda. 

Menu di Chenapan menampilkan berbagai hidangan tradisional Prancis yang diolah dengan sentuhan modern. Kafe ini juga terkenal dengan kue-kue dan pastrinya yang lezat, cocok untuk pasangan yang ingin menikmati hidangan penutup sambil mengobrol. 

Racines

Racines adalah kafe yang memadukan kesan vintage dengan atmosfer yang hangat dan romantis. Terletak di dalam sebuah arcade kuno, Racines menawarkan pengalaman bersantap yang unik dan berbeda.

Menu di Racines merupakan hidangan Prancis klasik dengan bahan-bahan organik dan berkualitas tinggi. Suasana tenang dan pencahayaan yang hangat menjadikannya tempat yang ideal untuk menikmati makan malam romantis bersama pasangan. Anda bisa ke kafe ini dengan imbal hasil dari Obligasi Pemerintah.

obligasi pemerintah
Couple Of Lovers Having Romantic Dinner At Home- Sumber: https://www.freepik.com/ | Dok Istimewa

Agustin Marchand d Vins

Bagi pasangan yang menyukai anggur, Agustin Marchand d Vins adalah tempat yang tepat untuk merayakan anniversary. Kafe ini dikenal dengan koleksi anggur Prancis yang beragam dan suasana yang nyaman.

Dinding bata ekspos, pencahayaan redup, dan dekorasi elegan menciptakan suasana romantis yang sempurna. Selain anggur, Agustin Marchand d Vins juga menawarkan menu makanan ringan dan hidangan utama yang lezat, sehingga menjadikannya tempat yang ideal untuk perayaan romantis bersama pasangan.

Pétrelle

Pétrelle adalah salah satu kafe populer di Paris yang menawarkan suasana unik dan penuh kehangatan. Dengan interior yang bergaya klasik, Pétrelle memberikan pengalaman bersantap yang hangat dan nyaman.

Tempat ini hanya memiliki beberapa meja, sehingga suasana terasa sangat privat dan romantis. Anda juga harus reservasi jika ke sini dan disarankan datang saat makan malam. Sebab menu yang disajikan akan dibuat secara khusus untuk Anda.

Au P'tit Curieux

Kafe kecil ini menawarkan suasana cozy dan menyenangkan. Letaknya di distrik yang tenang di 27 Rue de Sambre-et-Meuse, Paris. Kafe ini menyajikan berbagai hidangan Prancis dengan sentuhan modern yang inovatif.

Au P'tit Curieux terkenal dengan dekorasinya yang chic dan pelayanan yang ramah, sehingga menciptakan atmosfer yang santai namun tetap romantis. Anda wajib melakukan reservasi di tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa memesan menu hidangan vegetarian. 

Perception

Perception adalah kafe dengan konsep yang modern, elegan, dan cozy. Sempurna untuk pasangan yang ingin merayakan anniversary dengan gaya yang lebih kontemporer.

Interior kafe ini didesain dengan sentuhan artistik yang menawan, Anda juga wajib melakukan reservasi untuk mendapatkan pelayanan terbaiknya. Tempat yang ideal untuk merayakan pernikahan bersama pasangan.

Paris memang tak pernah gagal menghadirkan suasana romantis yang membuat setiap momen terasa istimewa. Kafe-kafe yang direkomendasikan di atas menawarkan berbagai pilihan suasana, mulai dari yang klasik hingga modern. Semuanya dengan sentuhan romantis yang khas.

Manfaat Obligasi bisa Anda gunakan untuk pergi ke kafe-kafe romantis tersebut. Pastikan Anda mengandalkan perbankan prioritas DBS Treasures untuk berinvestasi.

Anda bisa mendapatkan kupon regular dan potensi capital gain. Kupon yang diberikan juga kompetitif, di atas rata-rata bunga Deposito berjangka. Anda tidak dikenakan biaya tambahan untuk transaksi. Lakukan transaksi setiap hari selama 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat membeli, menjual, bahkan proses registrasi SID. Bisa juga dihubungkan dengan beragam pilihan Reksadana, baik dari Fund House atau Manajer Investasi, berdasarkan kategori produk atau Reksadananya.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Obligasi Pemerintah bisa Anda pelajari dan beli melalui situs berikut ini. Lalu, pastikan Anda berangkat ke Paris setelah menerima imbal hasil dari investasi Anda.

Post a Comment for "Rayakan Wedding Anniversary di Kafe Romantis Perancis"