Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Ads

Apa Itu XTRA Trade Limit Ajaib? Fitur yang Bantu Trader Agar Tidak Ketinggalan Momentum Pasar

Trade Limit Ajaib
Trade Limit AjaibSumber: Ajaib: Saham, Bond & Reksadana | Dok Istimewa

Di era investasi modern, begitu mudah meraih potensi keuntungan asal menerapkan strategi dan memanfaatkan momentum yang tepat. Agar potensi cuannya semakin besar, Anda juga membutuhkan alat bantu trading atau fitur yang tepat. Salah satu fitur yang dapat dipertimbangkan adalah Trade Limit, sebuah solusi inovatif yang memberikan fleksibilitas lebih dalam strategi trading Anda.

Apa itu Trade Limit?

Trade Limit atau trading limit adalah fitur yang memungkinkan trader untuk membeli saham dalam jumlah lot yang lebih banyak, meskipun dengan modal terbatas. Fitur ini memberikan trader kekuatan finansial tambahan untuk menangkap peluang dan momentum pasar di waktu yang tepat saat itu juga, sehingga dapat meningkatkan dan memperbesar potensi keuntungan. 

Karena konsepnya, semakin besar modal trading, maka semakin besar pula potensi keuntungan yang diraih. Namun, potensi kerugiannya juga semakin besar, ya.

Perbesar Potensi Profit dengan XTRA Trade Limit Ajaib

Trade Limit Ajaib
Trade Limit Ajaib - Sumber: Ajaib: Saham, Bond & Reksadana | Dok Istimewa

Ajaib, sebagai platform investasi terdepan, menghadirkan XTRA Trade Limit, fitur yang memungkinkan investor memperbesar potensi profit mereka. Tentu perlu diingat juga bahwa potensi profit yang besar juga sebanding dengan potensi kerugiannya. High risk, high return.

XTRA Trade Limit adalah fitur yang memberikan fleksibilitas kepada trader untuk membeli saham potensial lebih banyak dari buying power yang dimiliki. XTRA Trade Limit memberikan tambahan buying power hingga 6 kali, memberikan trader kekuatan finansial yang lebih besar untuk menangkap momentum pasar saat itu juga. Meskipun kamu tidak punya cukup buying power, tapi fitur ini akan membantu memfasilitasi. Tidak ada lagi istilah kehilangan momentum dalam trading saham.

Keuntungan XTRA Trade Limit tidak hanya berhenti di situ. Fitur ini juga menawarkan periode trading yang lebih panjang, yaitu 4 hari bursa atau lebih. Berbeda dengan fitur Ajaib XRA Day Trading beli dan jual di hari yang sama. Sehingga trader dapat melakukan analisis pasar yang matang dan merumuskan strategi trading yang optimal.

Lebih dari itu, XTRA Trade Limit dilengkapi dengan fitur Pengaturan Saham Jaminan, sebuah solusi cerdas untuk meminimalisir risiko dan melindungi aset jangka panjang investor. Dengan fitur ini, investor dapat memilih saham mana yang ingin dijadikan jaminan jika nanti terjadi force sell, sehingga meminimalisir potensi kerugian.

XTRA Trade Limit tersedia untuk semua pengguna Ajaib tanpa perlu aktivasi khusus. Kemudahan akses ini menjadikan fitur ini sebagai pilihan ideal bagi investor yang ingin memaksimalkan potensi keuntungan mereka di era investasi modern.

Namun, perlu diingat bahwa XTRA Trade Limit juga memiliki risiko yang perlu dikelola dengan baik. Investor harus memahami dengan baik strategi trading dan menerapkan manajemen risiko yang efektif.

Kesimpulannya, XTRA Trade Limit Ajaib adalah alat bantu trading yang memungkinkan investor untuk meningkatkan potensi keuntungan dengan leverage saham dan periode trading yang lebih panjang.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan saat Trading dengan XTRA Trade Limit

Beli saham dengan XTRA Trade Limit artinya trader menggunakan tambahan modal dari Ajaib. Maka, tambahan modal yang terpakai wajib dikembalikan maksimal pada T+2 atau hari ke-2 bursa sebelum pukul 18.00 WIB. 

Apa yang akan terjadi jika tambahan modal yang terpakai tidak dikembalikan pada T+2? Maka, trader akan terkena biaya Trade Limit 0.2% per hari dihitung sejak T+3 hingga kewajiban dikembalikan.

Lalu, trader juga akan terkena suspend buy di T+3 serta force sell di T+4 jika masih belum melakukan pengembalian kewajiban trade limit. 

Cara pengembalian modal terpakai bisa dengan 2 cara, yaitu:
Lakukan top up RDN senilai tambahan buying power terpakai
Atau dengan melakukan penjualan saham senilai buying power terpakai

Tapi ingat ya, lakukan pengembalian modal sebelum T+2 pukul 18.00 WIB agar terhindar dari biaya trade limit dan suspend buy di T+3 serta force sell di T+4. 

Untuk memahami fitur XTRA Trade Limit lebih lanjut, bisa mengunjungi website Ajaib dan media sosial instagram @ajaib_investasi. 

Raih Cuan Makin Mudah dengan Ajaib Trade Limit

Intinya, fitur XTRA Trade Limit Ajaib ini dapat membantu trader untuk memperbesar potensi profit saat momentum pasar perlu dieksekusi saat itu juga. Dengan adanya XTRA Trade Limit Ajaib, trader bisa beli saham lebih banyak dari buying power yang dimiliki dengan tambahan buying power XTRA Trade Limit.

Download dan registrasi di Ajaib sekarang! Gunakan kode referral (kode Ajaib) edna270 saat registrasi untuk mendapatkan hadiah gratis 1 lot saham.

Ingatlah untuk selalu melakukan riset menyeluruh, menerapkan strategi trading yang sesuai dengan profil risiko, dan mengelola keuangan dengan bijak untuk memaksimalkan potensi keuntungan Anda.

Post a Comment for "Apa Itu XTRA Trade Limit Ajaib? Fitur yang Bantu Trader Agar Tidak Ketinggalan Momentum Pasar"